Jumat, 20 Juli 2012

Ups...Salah Dengar

I see you lookin' at me
Like I'm some kind of freak
Get up out of your seat
Why don't you do something?

Di postingan pertama saya ngebahas tentang domain ini. Saya bilang mengadopsi "whataboutdosomething", setelah liat liriknya ternyata yang benar adalah "why don't you do something". Perlukah domainnya diganti hanya agar sesuai dengan lirik lagu?

Saya memilih untuk tidak melakukannya. Mungkin inilah sisi unik dari sebuah kesalahan. Bayangkan saat blog ini mulai terkenal, kemudian blogger lain pada nanya "Itu nama domainnya terispirasi dari apa sih?" Saya garuk-garuk kepala lalu dengan polos menjawab "dari kesalahan". Ekspresi datar, tetep cool dengan tatpan meneliti mereka dan bersiap-siap untuk deraan pertanyaan berikutnya yang jawabannya sangat konyol. Sebab terkuat adalah listening saya tidak cukup bagus....hikshiks

Tapi, pal kalau dipikir-pikir "what about do something" sama "why don't you do something" itu maknanya gak jauh beda, lho. Bahkan persis.

Sekian saja postingan gak jelas ini...wassalam...

Oh, iya tidak lupa juga. Selamat menunaikan ibadah puasa untuk hari pertama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar