Senin, 23 Juli 2012

Ciri Khas adalah Senjata

Ciri Khas adalah Senjata
Kayanya gak bakalan habis deh kalau ngebahas segala hal mengenai si Ibu sexy 2 anak yang udah comeback ini. Jelas saja semua elemen masyarakat yang punya akses ke informasi internasional mengenalnya, dan semua generasi pasti tahu akan sepak terjangnya di dunia tarik suara. Ya, Spears memang icon musik yang tak kan kandas oleh waktu. Satu tahun down, namun mampu bangkit kembali dengan menggelar tour terbesar dan tersuksesnya di 2008 Circus : Starring Britney Spears.

Suara khas yang aduh sulit diungkapkan dengan kata-kata. Meski memang produsernya selalu nge-mixing suara Spears namun hasilnya selalu OK dan tidak terkesan maksa-maksain. Saat dia mengeluarkan single baru di radio orang-orang akan langsung berkata, tanpa pikir panjang, It's Britney. Ciri khas suara memang modal utama yang dimiliki setiap penyanyi, dan Spears memiliki anugerah tersebut. Penyanyi yang up dengan single I Wanna Go di 2011 ini selain sexy suaranya, penampilannya juga kerap sexy namun anehnya tak terlalu banyak dibahas orang atau pun mengundang kritik. Paling sexy Dia mengenakan gaun pendek, itu saja dan bukan bikini.

Coba deh bandingin suara dari 2 hits singelnya Britney dari album yang berbeda...

Britney Spears - Overprotected (Album Britney 2004)


Britney Spears - I Wanna Go (Album Femme Fatale 2011)


Meski usianya sudah 30 tahun, terbukti suara sexy khas Britney masih terpelihara dengan baik. I-I-I wanna go..o..o All the way...ay..ay...Taking out my freak tonight...Sexy dan centilnya masih ada 'kan?

1 komentar: