Minggu, 22 Juli 2012

Britney Jadi Juri X Factor Amerika

Prestasi yang boleh dibilang membanggakan. Siapa coba yang tidak ingin duduk di bangku juri acara bergengsi sekelas X Factor Amerika? Dengan bayaran yang tinggi dan animo penontong yang tinggi pula maka semua akan tergiur untuk bergabung di dalamnya.
Beruntungnya Britney Spears, penyanyi wanita yang ngetop sejak berusia 16 tahun inilah yang mendapatkan kesempatan itu. Ia yang kini berusia 30 tahun telah bergabung dengan Simon Cowell dan Demi Lovato dalam kursi juri X Factor Amerika. Pengalaman dan prestasi tentunya adalah apa yang menjadi pertimbangan Simon untuk menggandeng penyanyi yang ngehits dengan tembang Toxic di era 2005 lalu.

Isu Britney untuk menjadi Juri X Factor telah mengalami perundingan selama berbulan-bulan. Britney akan mengantongi uang senilai 138 milyar atas jasanya. Sangat besar bukan? Namun saat acara tinggal beberapa pekan akan dimulai ia mengaku tidak sabar untuk bergandeng dengan aktris serta penyanyi 19 tahun Demi Lovato dalam kursi juri, juga dengan Simon, tentunya.

“Britney tetap salah satu bintang besar di dunia. Dia berbakat, menarik, dan saya percaya dia tahu pasti bagaimana menempatkan diri di The X Factor,” kata Cowell dalam pernyataannya.

Cowell meluncurkan X Factor Amerika pada September tahun lalu dengan meriah serta mengatakan bahwa acara tersebut akan mengalahkan American Idol sebagai acara televisi yang paling banyak ditonton. Namun faktanya penonton acara tersebut hanya sekitar 13 juta orang atau hanya separuh dari penonton American Idol. Banyak kritik untuk acara ini karena dinilai menambah ramai kontes menyanyi yang pangsanya terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar